Jumat, 11 Maret 2011

Homepage Abu Salma * Beranda * Audio-Video * Buku Elektronik * Buku Tamu * Kontak * Maktabah * Tautan * Tentang Pengelola EBOOK : INILAH HADDADIYAH…!!!

oleh abu salma

هذه هي الحدّادية!!!

فاعرفواها ثمّ احذروا منها

INILAH HADDADIYAH…!!!
KENALILAH DAN WASPADALAH DARINYA
Banyak orang mengaku-ngaku bahwa diri mereka adalah ahlus sunnah, dan ini tentu saja sah-sah saja. Siapa saja berhak mengaku-ngaku karena pengakuan adalah suatu hal yang mudah. Namun, pengakuan belaka tanpa bukti adalah sekedar mengaku-ngaku saja. Sebagaimana perkataan seorang penyair :
كُلٌّ يَدَّعِي وَصْلا بِلَيْلَى وَلَيْلى لا تُقِرُّ لَهُمْ بِذَاكَ
Semua mengaku-ngaku punya hubungan dengan Laila
Namun Laila memungkiri semua pengaku-akuan itu
Diantara para pengaku-ngaku tersebut, ada sekelompok orang yang mengaku-ngaku sebagai Salafiy Ahlus Sunnah, dan mengklaim bahwa hak kesalafiyahan seseorang adalah berada pada tangannya dan tangan ustadz-ustadznya. Apabila tidak sependapat dengan pemikiran dan pemahaman mereka, maka mereka tidak segan-segan akan mencela dan menvonisnya sebagai mubtadi’ ahli ahwa sesat dan menyesatkan. Mereka ini berpakaian dengan pakaian salafiyah namun pada hakikatnya mereka adalah hizbiyah yang membinasakan. Mereka terapkan ilzam-ilzam (keharusan-keharusan) tertentu yang apabila ada orang menyelisihi ilzam-ilzam ini maka layak dicela dan dikeluarkan dari barisan ahlus sunnah.
Diantara prinsip utama mereka adalah slogan : ”In lam yakun ma’ana fa’alayna” (Apabila tidak sependapat dengan kami maka ia musuh kami). Mereka menerapkan wala’ dan baro’ serampangan, mereka vonis siapa saja yang tidak selaras dengan mereka sebagai ahli bid’ah. Karakter utama mereka adalah hujatan-hujatan dan cercaan yang bertendensi pribadi dan berangkat dari hawa nafsu, walaupun mereka tabiri dengan istilah tahdzir dan tajrih terhadap ahli bid’ah.
Karena ulah mereka inilah, dakwah salafiyah yang mubarokah ini citranya menjadi rusak. Karena ulah mereka inilah umat menjadi lari dari dakwah salafiyah ilmiah ini, dan karena ulah mereka inilah umat Islam menjadi fobia dengan Salafiyah. Risalah ini –insya Alloh- akan menguak sekelumit ciri khas dan karakter kaum yang terpengaruh dengan manhaj Haddadi ini, yang mayoritas penjelasannya berasal dari ucapan dan perkataan para ulama ahlus sunnah sendiri.
Maka kenalilah : INILAH HADDADIYAH, DAN WASPADALAH DARINYA!!!
Silakan Dowload
inilah-haddadiyah.gif



klppzipfdqxjpiqrpldk, egnxassuns , [url=http://www.uqobtzfrqi.com]ggsyrrgwho[/url], http://www.yppzhlyizb.com egnxassuns

Tidak ada komentar:

Posting Komentar