Jumat, 11 Maret 2011

DOWNLOAD KITAB-KITAB ISLAM BERMANFAAT ( GRATIS 100.000% )

الحمد لله رب العالمين والصلاة
والسلام على المبعوث رحمة للعالمين وعلى آله وصحبه ومن تبعهم بإحسان إلى يوم الدين . وبعد

Saudara-saudaraku yang dimuliakan Allah Azza wajalla,bersukur kita kpd Allah ta'ala yg telah menurunkan Alqur'an sebagai petunjuk untuk kita sekalian dan As sunnah sebagai penjelasannya.Bila kita menyadari maka nikmat diturunkannya Alqur'an ini ialah nikmat terbesar untuk kita sekalian,krn didalamnya terdapat petunjuk untuk menjalani hidup dari Dzat yang menciptakan kehidupan maka barang siapa yang mau mengambil petunjuk tersebut,niscaya dia akan menjalani hidup ini dg bahagia.


Untuk mempermudah dalam memahami isi Alqur'an maka Para ulama menyusunnya dalam sebuah kitab sehingga memudahkan kita dalam memahami suatu masalah.

Dan berikut ini link2 yang menyajikan kitab2 ulama dalam terjemahan bahasa Indonesia,kita semua bisa mendownloadnya secara cuma-cuma,gratis 100.000 %.

Bersyukur kita kpd Allah azza wa Jalla yang memberikan kita petunjuk dg diturunkannya Al Qur'an.Bersyukur kita krn diciptakannya para Alim Rabbani yg siang dan malam,tanpa mengenal lelah memikirkan kita sekalian.
Maka untuk mensyukuri nikmat itu semua,selayaknya kita mengambil pelajarannya dan mengamalkan ilmu apa yang kita dapat.Dan janganlah kita kufur terhadap nikmat Allah azza wa Jalla yang dikarunikan kpd kita.

Alloh berfirman : “Dan (ingatlah juga) ketika Robb kalian mengatakan, ‘Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku) maka ketahuilah sesungguhnya adzab-Ku sangat pedih’.” (QS. 14: 7)

Allah berfirman : "dan bersyukurlah kepada-Ku dan janganlah kamu kufur terhadap (nikmat)-Ku." (QS. 2: 152)

Ali radhiallahu ‘anhu berwasiat kepada muridnya, Kumail bin Ziyad,
يا كميل بن زياد القلوب أوعية فخيرها أوعاها للعلم احفظ ما أقول لك الناس ثلاثة فعالم رباني ومتعلم على سبيل نجاة وهمج رعاع اتباع كل ناعق يميلون مع كل ريح لم يستضيئوا بنور العلم ولم يلجئوا إلى ركن وثيق

“Wahai Kumail bin Ziyad. Hati manusia itu bagaikan bejana (wadah). Oleh karena itu, hati yang terbaik adalah hati yang paling banyak memuat ilmu. Camkanlah baik-baik apa yang akan kusampaikan kepadamu. Manusia itu terdiri dari 3 kategori, seorang yang berilmu dan mengajarkan ilmunya. Seorang yang terus mau belajar, dan orang inilah yang berada di atas jalan keselamatan. Orang yang tidak berguna dan gembel, dialah seorang yang mengikuti setiap orang yang bersuara. Oleh karenanya, dia adalah seorang yang tidak punya pendirian karena senantiasa mengikuti kemana arah angin bertiup. Kehidupannya tidak dinaungi oleh cahaya ilmu dan tidak berada pada posisi yang kuat.” (Hilyah al-Auliya 1/70-80).

Silahkan download kitab2nya di

http://www.raudhatulmuhibbin.org/ dan

http://www.mufiidah.net/tag/indonesia/

Tafsir Ibnu Katsir : http://shirotholmustaqim.wordpress.com/tafsir-ibnu-katsir-juz-1-9/

Kitab2 Imam Ibnul Qayyim Al Jauziyah.
http://shirotholmustaqim.wordpress.com/download-e-book-karya-ibnul-qoyyim-al-jauziyah/

Syarah Shahih Muslim Karya Imam Nawawi:
http://shirotholmustaqim.wordpress.com/syarah-hadist-muslim-karya-imam-nawawi/

Sukran Jazakumullahu khairan katsiran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar